Inilah 5 Tips Seks yang Perlu Anda Ketahui Agar Cepat Hamil

Posisi Apakah Yang Paling baik?

Tergantung siapa yang Anda tanya. Tidak ada penelitian yang mengarah ke salah satu cara yang jelas lebih baik daripada yang lain, tetapi ada beberapa yang “dapat membantu upaya Anda,” menurut Dr. Amos Grunebaum, Direktur Obstetri dan Kepala Tenaga Kerja dan Pengiriman di New York-Presbyterian/Weill Cornell Medical Center serta seorang penasihat untuk Fairhaven Health. Dr. Grunebaum merekomendasikan misionaris lama yang baik. “Kebanyakan sperma adalah perenang yang kuat, tetapi memberi mereka bantuan tambahan dengan gravitasi di sisi mereka itu tidak ada salahnya. Doggy style juga memungkinkan penetrasi yang mendalam yang menyimpan sperma dekat dengan serviks saat ejakulasi,” katanya. “Pada akhirnya tujuan Anda adalah agar sperma disimpan sedekat mungkin dengan serviks untuk meningkatkan kemungkinan konsepsi.”

 Baca Juga: Cara Cepat Hamil : Posisi Berhubungan, Suplemen dan Testimoni

Apakah perlu dilakukan rutin setiap bulanya?

Ya, cukup banyak. “Faktor terbesar yang dapat membuat perbedaan bagi sebagian besar pasangan adalah memastikan untuk melakukan hubungan seks dalam dua hingga tiga hari sebelum seorang wanita berovulasi. Ini adalah hari-hari ketika peluang untuk kehamilan adalah yang tertinggi. Bahkan jika Anda dan pasangan Anda berdua sangat subur, jika Anda tidak bercinta pada hari-hari ini, Anda benar-benar melewatkan peluang Anda,” kata Dr. Maureen Cronin, Kepala Petugas Medis (CMO) untuk Ava, perusahaan teknologi medis kesehatan wanita. Dan bahkan jika rentang hari yang tepat dapat bervariasi tergantung siapa yang Anda tanyakan, saran umum cukup jelas: tepat sebelum dan selama ovulasi adalah taruhan terbaik Anda.

 

Benarkah tidak boleh ke kamar mandi setelah berhubungan?

Pergi dan kencing. “Kencing setelah berhubungan seks tidak berpengaruh pada peluang Anda untuk hamil. Ini karena segera setelah ejakulasi, sekitar 65 persen sperma sudah melakukan perjalanan ke serviks. Sisanya, 35 persen akan tetap berada di vagina dan akhirnya jatuh keluar dalam beberapa menit atau jam berikutnya. Jadi, pada saat Anda buang air kecil, perenang tercepat sudah menuju ke leher rahim, dan yang jatuh ketika Anda kencing akan tetap jatuh juga,” kata Dr Cronin. “Jika Anda adalah seseorang yang pada umumnya berlatih kencing setelah berhubungan seks untuk mencegah UTIs, tidak masalah untuk terus melakukannya. Bahkan, itu akan bermanfaat, karena sebuah UTI pasti dapat membuat Anda kesulitan untuk berhubungan seks selama jendela subur Anda dan menjadi hamil.”

 

Apakah gerakan tertentu membantu setelah berhubungan?

Anda tidak  harus melakukan posisi dimana Anda mengangkat kaki Anda selama 20 menit setelah berhubungan seks. “Sperma akan berenang ke rahim terlepas dari posisi Anda setelah berhubungan seks. Mitos lama tentang mengangkat kaki ke dinding atau tetap berbaring setelah berhubungan seks tidak berdampak pada kemungkinan Anda hamil,” kata Dr. Cronin. Jadi! Kencing dan nyaman, pada dasarnya.

Demikianlah beberapa tips mengenai hubungan seks yang baik dan benar menurut para ahli di bidang kesehatan dan reproduksi agar anda cepat hamil.

Baca juga: Tips Mudah dan Sehat Cara Memperbanyak ASI 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *